KIA Travello

0818 788 346 Hotline 021 6896 5022

Monday, June 18, 2007

KIA sudah Euro2




Kia Rambah Segmen Mikrobus


Travello, produk terbaru untuk merambah segmen mikrobus yang sedang booming. Pasar mirobus, menurut Suwanda, sangat memungkinkan untuk lebih berkembang. Beberapa merek Jepang yang memiliki model light truck, juga masuk di segmen ini dan menuai penjualan. Pasalnya produk yang semula truk itu telah disulap menjadi mikrobus untuk transportasi manusia.

Mikrobus memiliki ‘kesaktian’ sebuah truk, dengan kekuatan dan daya jelajahnya sudah teruji. Apalagi biaya perawatan dan operasionalnya tak terlalu besar. Konsumsi BBM Travello 1:8 atau seliter untuk delapan kilometer.

Mauludin (021 68965022) menegaskan perbedaan Travello dengan kompetitor. Ia mengklaim produknya lebih ringan dan lebih nyaman ketimbang pesaing. “Karena lebih ringan, maka penggunaan BBM menjadi lebih irit,”.

Ia memproyeksikan Travello untuk kebutuhan segmen fleet (korporasi) yang biasanya dihuni perusahaan penyewaan mobil, biro perjalanan, atau untuk keperluan armada ambulan. Suwanda menyebutkan salah satu keunggulannya adalah kapasitas tempat duduk bisa dipersiapkan untuk12–16 tempat duduk sesuai pesanan.

Selain itu Travello mengusung mesin 2.700 cc yang sama dengan Kia Big Up (pikap), yang berjaya di segmen niaga. “Kami yakin Travello mampu bersaing karena model yang lebih bagus dan harganya hanya Rp 154,8 juta.

Di segmen mikrobus, Travello boleh jadi akan menjadi bantu sandungan bagi merek yang yang sudah lama hadir,. Ia mengaku penjualan Travello di daerah- daerah malahan sudah jalan. Menurut salah satu dealer Kia di Makassar, selama sebulan meluncur di Makassar, sudah
mencapai 23 unit. “Ketertarikan konsumen, selain karena tangguh, juga ramah lingkungan,” mobil ini digunakan transportasi para wisatawan dan instansi.

Hubungi

Mauludin

HP 0818 788 346
Telp 021 6896 5022

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home