KIA Travello

0818 788 346 Hotline 021 6896 5022

Wednesday, October 29, 2008

silakan Dibandingkan Antara KIA Travello & Isuzu Elf Micro






Dibandingkan Antara KIA Travello & Isuzu Elf Micro

Elf Mikrobus


Satu lagi kendaraan komersial yang didesain menarik dan lebih eksklusif, yakni Isuzu Elf mikrobus 77PS. Model ini merupakan alternatif armada angkutan penumpang yang sudah terbukti sangat menguntungkan dibandingkan kendaraan sejenis yang menggunakan diesel. Dengan daya muat yang lega, bahan bakar irit (12:1), suspensi yang empuk dan nyaman. Penampilannya kian stylish.

Pada IIMS 2006, terlihat Elf mikrobus dicat dengan permainan dua warna yang menarik, gabungan coklat muda dan hitam. Laburan warna hitam nampak tercat memanjang di sisi tengah bodi kanan-kiri mobil, dan warna serupa juga nampak di bagian atasnya. Kaca gelap sampingnya pun lebih lebar, sehingga penumpang di dalamnya leluasa memandang ke luar.

Mikrobus ini memang bentuknya tidak terlalu besar, namun lebih banyak menampung penumpang daripada minibus. Tidak heran jika kendaraan ini lebih banyak dipakai buat angkutan eksklusif. Semisal sebagai alat transportasi karyawan perusahaan, antar jemput anak sekolah, atau rombongan turis yang tidak besar jumlahnya.

Sosok mikrobus terbaru dari Isuzu ini nampak mewah, anggun, eksklusif dan sedap dipandang mata. Kombinasi artistik lekukan bodi, permainan kombinasi warna, pemilihan ukuran dan desain kaca, lampu belakang serta pelek, membuat mikrobus ini memberikan kebanggaan bagi pemilik dan pemakainya.

Nilai lebih dari mikrobus baru ini adalah kenyamanannya, selain tentunya didukung oleh mesin diesel Isuzu yang terkenal irit, bandel, dan ekonomis biaya pemeliharaannya

mauludin
Hp 0817 829 753

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home