KIA Travello

0818 788 346 Hotline 021 6896 5022

Wednesday, October 29, 2008

KIA Travello Microbus bertenaga besar



KIA Travello Microbus bertenaga besar

Mobil Kia Travello banyak diminati, karena mobil yang memiliki kapasitas seat lebih dari 10 seat ini. Bisa digunakan untuk semua sekmen, mulai dari konsumen pribadi, biro perjalanan, crew bus, company car operation hingga ambulance. Karena mobil Kia Travello ini menawarkan konsep sebuah kendaraan microbus.

''Mobil Kia Travello ini menawarkan sebuah kemewahan dan kelegaan desain, kenyaman penumpang dan pengemudinya, fleksibilitas interior, dan stabilitas berkendara,'' papar Mauludin, Manager Kia Motors.

Ia menuturkan, mobil Kia Travello ini sudah menggunakan sistem Euro 2 yang merupakan standar internasional yang mesinnya ramah lingkungan.

Mobil ini bisa digunakan untuk keluarga yang senang travelling keluar kota, maupun dijadikan mobil antar jemput karyawan. Selain memiliki jumlah 12 seat, lapangnya ruang interior menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Karena lapangnya interior ini bisa langsung dirasakan melalui leg room dan kapasitas bagasi Travello. Karena mobil satu ini memiliki konfigurasi tempat duduk 4 baris yang fleksibel, penumpang dapat mengatur jok sesuai keinginan.

''Mobil ini juga memiliki tambahan foot step, sehingga menambah kenyamanan keluar masuk penumpang,'' tuturnya. Selain itu dari segi mesin, mobil Travello di bekali mesin diesel yang tangguh. Sehingga pengendara merasa aman dan nyaman, karena dilengkapi rem cakram, dimana daya pengeremnya lebih sempurna. Untuk bahan bakar, mobil ini termasuk golongan mobil yang bahan bakarnya sangat efisien dan irit.

''Mobil ini juga dilengkapi cover engine, yang bisa meredam suara mesin sekaligus sebagai sandaran kaki. Dan juga mengggunakan AC dual aircon, sehingga sejuk hingga belakang, nyaman untuk semua,'' ujarnya. Ia melanjutkan, untuk speaker mobil tersedia empat speaker, dua depan dan dua belakang. Jadi acara mendengarkan musik, jadi enak. Karena semuanya bisa mendengarkan.

Soal harga, Kia Motors pasti sebanding dengan kenyamanan dan kelengkapan mobil masing masing. Apalagi penampilan body strip mobil Travello ini lebih moderen, dan sebagai penyeimbang performa, Travello dibekali sistem suspensi torsion bar plus stabilizer untuk depan dan per daun untuk bagian belakang dengan karakteristik medium.

Karekter tersebut merupakan toleransi terbaik untuk sebuah kendaraan penumpang, dimana memiliki keunggulan nyaman untuk jalan kurang mulus dan stabil saat bermanufer.
''Setiap pembelian mobil Travello di Kia Motors bergaransi 3 tahun. Dan Kia Motor melayani pembelian baik secara tunai maupun kredit.



Deskripsi Produk :
2700 cc, Power Steering, Central Lock Door, Foot Step Samping Belakang, Peredam Suara & Panas, AC Double Blower, Radio Tape 4 Speaker, Rear Under View Mirror, Euro 2 Lebih Ramah Lingkungan.
KIA NEW TRAVELLO, dan KIA NEW PREGIO DIESEL 2.7 CC
COCOK UNTUK USAHA, RENTAL, TRAVEL, PROMO CAR, CATERING, KRU FILM, PET-SHOP, ANGKUTAN KARYAWAN, OPERASIONAL KANTOR, ANTAR-JEMPUT BANDARA, AMBULANCE DLL.

Ingin Info lebih detail, Call saya dan saya akan datang ketempat anda untuk mempresentasikan Mobil KIA.

Hormat kami,

Mauludin

Hp 0817 829 753
Fl 021 6896 50 22

1 Comments:

At November 28, 2013 at 8:41 AM , Blogger Unknown said...

setuju mas, kami menyertakan travello di rental mobil kami, karena selain populer, ya seperti yang mas sampaikan

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home